Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Berikut ini merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan.


Bagaimana Komitmen Sucofindo Dalam Upaya Penangan Virus Covid-19

SUCOFINDO terus memprioritaskan keselamatan dan kesehatan karyawan dan pelanggan setia dengan meningkatkan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19).

Bagaimana Operasional Sucofindo Dalam Melayani Pelanggan

Operasional SUCOFINDO dan layanan kepada pelanggan tetap berjalan dengan melakukan penyesuaian. SUCOFINDO juga memiliki layanan digital sebagai alternatif solusi kepada pelanggan untuk mengurangi kontak secara langsung, karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hal ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah dalam kondisi saat ini untuk mengurangi kegiatan diluar rumah serta menerapkan physical distancing.

Apakah Aman Jika Saya Melakukan Kunjungan Ke Sucofindo?

Aman, karena kami tetap mematuhi prosedur pemerintah dalam pelaksanaan PSBB. Customer Service kami yang melayani Anda wajib memakai masker, menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dan kami pastikan tidak sedang dalam kondisi sakit.

Apa Upaya-Upaya Yang Dilakukan Sucofindo Terkait Penanganan Virus Corona?

a. Kami telah memberlakukan protokol serta upaya-upaya preventif. Hal ini untuk memastikan keselamatan karyawan dan nasabah setia kami sebagai prioritas utama perusahaan. Adapun upaya-upaya tersebut diantaranya: b. Melakukan disinfektasi di gedung-gedung dan kantor pusat, serta secara bertahap diteruskan ke seluruh gedung dan kantor cabang. c. Melakukan disinfektasi lanjutan dan pembersihan secara rinci (deep cleaning), serta menyediakan tenda disinfektasi untuk pengunjung di titik akses masuk dan keluar di area gedung. d. Menerapkan protokol pengecekan suhu tubuh di jaringan kantor dan cabang SUCOFINDO serta menyediakan hand sanitizer di lingkungan kerja dan kantor cabang untuk kenyamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan. e. Menerapkan kebijakan pembagian waktu bekerja bagi karyawan yaitu bekerja dari rumah (work from home/WFH dan work from office/WFO) secara maksimal. f. Untuk memastikan kelancaran operasional, telah dilakukan pengaturan sistem kerja terpisah untuk unit kerja yang kritikal (split operation). g. Secara rutin melakukan imbauan kepada karyawan untuk terus memperhatikan dan menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan baik, sering mencuci tangan, memakai masker bila sakit flu atau batuk, membatasi pertemuan dengan orang banyak, dan menerapkan jarak aman (physical distancing).